Monday, April 28, 2008

your nickname is?


abis baca-baca tulisanya bintang.

mengingatkan saya kalo beberapa dari kita kebanyakan itu udah banyak yang kehilangan nama asli. bukan kehilangan dalam arti harafiah yang brarti namanya ilang pergi jalan-jalan ke disko, atau rubah nama karena jadi buronan atau gimana gitu. cuman biasanya kebanyakan orang punya nickname yang biasanya digunain sama temen-temen sebagai nama panggilan. akhirnya lama kelamaan, karena kebiasaan manggil dengan nickname tersebut, lambat laun nama asli kita kayak cuman jadi text name doang. anehnya malah nickname tersebut jadi nama asli sehari-hari, huhuhu.

saya kalo kenalan sama orang, pasti ngomongnya bapur. bukan rezky. nama asli saya itu cuman saya gunain kalo buat ngisi-ngisi formulir, atau data-data formal aja. contohnya buat ngisi kuis-kuis undian murahan, atau doorprize acara-acara gathering gitu (secara musti cocok sama nama KTP cing, hihihi).

kalo dipikir-pikir kasian juga orang tua kita udah cari nama susah-susah, tapi kok dipakenya cuman buat ngisi-ngisi formulir? ah, what the hell.

emang sih, kadang kalo dipikir-pikir suka lucu sendiri jadinya. sekitar 80% (taiah, diitung!) orang-orang yang mengenal saya di dunia ini memanggil saya dengan panggilan "bapur". nickname yang sudah berumur sekitar 12 tahun ini diciptakan oleh temen SD saya. nickname yang berasal dari nama keluarga saya, yaitu purba dibalik bapur (penting nyet!?). hehehe, hal ini sekedar meluruskan buat menjawab orang-orang yang selalu nanya; "nyet, nama udah bagus rezky kenape jadi bapur si? babi lumpur yha?". entah kenapa nama sialan beserta pertanyaan brengsek banget ini bisa keterusan sampe sekarang.

tapi nickname saya ini masih enak. saya bisa cukup tenang dan santai, walopun nickname saya ini agak aneh, setidaknya nickname saya bukan Q-Lay, J-Pri (jefri), Reed-1 (ridwan), BonenX, E-1 (iwan), Kuple, atau nickname apapun sejenis itu. =P

dan untungnya, saya seneng banget karena setiap punya pacar, semuanya selalu inisiatif memanggil saya dengan nama asli, entah kenapa bisa begitu. seneng banget dong, biar sok-sok beda najis gimanaa gitu sama panggilan umumnya, HAHAHAHA. tapi emang bener, oleh orang-orang tertentu, saya lebih seneng dipanggil dengan panggilan yang beda dengan orang-orang pada umumnya memanggil saya. soalnya saya kagak bisa ngebayangin aja, kalo misalnya si Q-Lay ngajakin pacarnya buat dinner; "Sayang ntar malem Q-Lay jemput ya jam 8 malam?" ....

.. ga enak banget men dikuping!

HUAHUAHUAAHUAHUAHUAHUAHAUHAUHUA

so, do you guys wanna share any of your nicknames? the nastier, the better. lol ;)

12 comments:

tammi prasetyo said...

ahh kalo nickname untungnya gue ga punya nickname yang anehaneh.. hahaha paling tamot, tamcuy, *aneh juga ternyata ya?*
owhh.. bapur dari purba

dimsumondline said...

nick name gw gara2 byk bgt nama org namanya DIMAS, apalagi jaman sekolah dulu,,,, ada si dimas kurus, dimas bemo, dimas tinggi, dimas gendut,,,

sayangnya dimas gendut ada 3 org,

akhirnya,
gw dipanggil dimsum

a.k.a dimas mesum...

maklum, dulu ABG, otak msh labil, s

but i like that name,,,

cucok ama gw yg imut, lucu, bikin enak, gemesin kyk dimsum2 itu,,,,, ssshhhh....

(apa sih!)

bapurez said...

tami!
tamcuy? sama donggg sm bapur cuy? haha

dimcu!
tai gua baru tau nyet kalo dimsum tu dimas mesum! kampret gua kirain gara2 lu suka makan somay dim.. inget ga dulu waktu baru kenal gua panggil yey Mr Somay? kekkeke

mittamitt said...

kalo sama temen temen gua, gua dipanggil deku pur. katanya sih dari aDEKU.
maksa ga sih? gara gara gue paling kecil sendiri.
kampret. lagi lagi umur
kapan gua gedeee?

bapurez said...

mita!
anjir, itu maksa bener aslei =P

tammi prasetyo said...

muahahahaha
bapur cuy.
enggak enak amat dengernya ;p

bapurez said...

daripada kuple?

beer delivery boy said...

kalo ttg nama, gw banyak bgt berubahnya.

di akte kelahiran nama gw Bintang Adhika Narendra Dipa. gw punya dua ktp; yang satu Elia Abraham Gustafa, satu lagi Elia Bintang Adhika Narendra Dipa. yang sekarang gw pake yang Elia Bintang. karena beda dengan akte, akhirnya akte gw dirubah sesuai ktp, Elia Bintang Adhika Narendra Dipa...

bapurez said...

beer delivery boy!
dan nyokap gua manggil elu tetep BONTONG yah? HAHAHAKHAHKAKA

tammi prasetyo said...

kuple tuh apaan ya? :D

luthfi said...

iya nyet,
kuple tuh apaan yah ?
ada nih tmen kampus gw dipanggil kuple.

orangnya kurus dekil kecil.
kaya udah pengen mati deh HUAHUAHUAHUAH,

bapurez said...

demi tuhan gua juga kaga tau nyet, ada yang bisa beri penjelasan?