Sunday, April 13, 2008

secara..

abis baca-baca tulisanya manda ..

thesis stolen my social life.

statement tersebut ada benernya juga kalo dipikir-pikir. khususnya untuk pergaulan bersama anak-anak kampus. gilak, dulu yang tiap hari sekelas dan main bareng, sekarang boro-boro. frekuensi ketemunya di kampus aja bisa diitung pake jari. :(

kangen gila.


demi mendapatkan gelar sarjana komunikasi

5 comments:

sun wk. said...

pada jaman gwe tugas akhir, malah sebaliknya loh, frekuensi ketemuan teman senasib seperjuangan malah lebih sering, sampai sempet BBQ bareng abis sidang pertama *yang ini sih gila, jangan ditiru* hehehe. malahan abis lulus, pengen lagi balik ke masa" skripsi, hahaha. dunia kerja memang kejam :-( lebih enak menikmati rona"kehidupan kampus!

Miss Mimit said...

Aku jadi takut punya perasaan itu nanti! HIKS!

nadia febina said...

yang penting dekat di hati..! *nyambung ga sih komen nya*

luthfi said...

ngak seru pur.
ngak bisa ketemu gebetan lagi dikampus !
zzzz.

bapurez said...

sun!
ah gila men, kayak udah autis gitu kalo di pertemanan gua asli, kayaknya temen sejati itu cuman buku sama komputer/laptop, huhuh

mimit!
sooner, or later..

nadia!
saya ndak ngerti mbak nadia! HAHUAUHA

luthfi!
asleiiiiii jo, berasa orang-orang pada hibernasi semua gitu, huhu