Wednesday, April 16, 2008

the past is your’s..

.. but the future is mine!

Hari gini, banyak orang-orang jaman dulu, yang nganggep jaman skarang ini masi kaya jaman dulu. Dalam setiap aspek! Kerjaanya selalu ngebanding-bandingin, dan menjadikan masa lalu sebagai acuan berbagai hal di masa kini. Sehingga akhirnya memandang remeh, terhadap kita yang hidup di masa kini. Tidak peduli apakah hal-hal yang berasal dari masa lalu itu cocok, atau tidak cocok buat masa kini. Intinya: belagu.

Tulisan ini, tidak ditujukan untuk individu perorangan..

I understand the statement; we must know the past to know the future (kaya tag-line acara disko yhe? Hihi), but in the same time, please don’t put the way of “your good old times” at my era of living. Life, and the shit(s) are changing already.. dood, please! (maybe this is what those kids who were singing danzel’s song will say to me, hahahaha).

Kadang-kadang saya suka berpikiran sampe njelimet sendiri, kok masi ada ya orang-orang kaya begini? Sejujurnya, saya si sangat muak terhadap orang-orang yang memaksakan kultur-kultur masa lalu yang sebenernya udah kaga cocok buat jaman skarang, tapi pada kenyataanya masiiii aja dipaksain eksis di lingkungan sosial kita. Please dong cuy, it’s 2008.

Orang-orang jenis ini, biasanya punya statement andalan :

“Yahelah, Jaman Dulu Gua Mah..” *dengan nada remeh*

Males banget dengan orang-orang yang kerjaanya cuman bisa ngomong begitu mulu. Selalu ngerasa paling hebat duluan. Bla bla blahh, whatever. yeah, you might be a former jack ass around. A senior, or whatever stupid aliases dat you claimed your own self with. So what? Back on those days, I was there too, even more, me and the guys are still going strong until now. But your kind? You guys are fuckin' ended-up anyway. Just face it, your kind is not belongs anymore nowadays, lol. =P

Kalo DULU ok banget? Gapapa kok..
Kalo DULU ter-gokil? Yaudah..
Kalo DULU paling juara? Gak ngurusin juga si..

Kalo SEKARANG?

These kinda folks are just too much talking dumb-asses,
Umur kaga masalah, yang penting jam terbang cing.. yegak ?
HUAHUAHUAHUA

*Lean back!*

>:D

2 comments:

hidung-bertai-lalat said...

wuiihh

sebel emang ama org yg kek gitu
apalagi taun dpan pemilu...
dr skrg "org2 masa lalu" dah mulai kampanye...pdhl kita inget tuh mrka anak buahnya sapa..ckckckckkc

btw, tp kdg2 pas bgt ada pkrjaan yg mirip dgn yd prnah kita lakukan trdahulu, almost slalu tercetus...'ya elah..gw bisa lebih bagus malahan dulu...'
kekkekeke

susah emang nerima someone already took our place

bapurez said...

anjing kenapa hubunganya jadi pemilu? huahuahua gokil mbak mega..