Tuesday, April 8, 2008

unblock youtube, myspace, etc

holly fuck!
.
saya baru aja baca ini..
.

Secara lagi heboh-hebohnya orang-orang seharian ini kayaknya pada pusing banget ngomongin trend pemblokiran situs-situs international seperti YouTube, MySpace, Multiply, Metacafe, Rapidshare oleh pemerintah Indonesia, saya jadi ikutan ribet deh. Gilak, baru aja tadi pagi saya masi bisa mengakses web-web tersebut, tapi ternyata (sepertinya) mulai tadi sore semua sudah terputusss, habis sudah akses web-web tersebut di blokir sama pemerintah.

giley..
saya kaga abis pikir..

how shallow?

Yuk kita sign petisi dibawah ini, maybe it's gonna help? yaaa, sedikit banyaklah kita memberikan effort apa yang bisa kita berikan. Kaga ada ruginya ini, nothing to lose..


http://www.petitiononline.com/utubeina/petition.html

But no worries, setelah ngomel-ngomel kepada rekan-rekan sejawat, mengenai betapa tai-nya pemerintah kita dan roy suryo, akhirnya saya mendapatkan link buat mengakses web-web yang di block oleh pemerintah.
.
gunakan web dibawah ini, untuk mengakses blocked-web yang kita inginkan, hanya dengan menuliskan web yang ingin kita tuju, and voila! ..

http://www.vtunnel.com
http://www.unlockyoutube.org
http://www.youhide.com

dan bagi temen-temen pengguna RapidShare downloads..

biasanya kan kl kita download rapidshare contoh :
http://rapidshare.com/files/xxx/namafilenya.zip

di depanya tinggal di tambahin SSL, contoh :
https://ssl.rapidshare.com/files/xxx/namafilenya.zip

i've tried, and so far it works.. yeah!
you know the bad guys always got the alternative shits, lol.

enjoy!

ps: oh iya, buat para bloggers, kalo punya cara jitu lainya, boleh lho di share ;)
.
pss: thanks for the guys from
www.ravelex.net for the usefull tips :)

2 comments:

cowok said...

terima kasih atas trik nya pak..

saya juga barusan tadi pagi cari cari cara untuk buka situs situs yang diblokir pemerintah..

ada tambahan situs yang bisa buka situs situs yang di blokir tersebut, dan bisa dilihat/dipilih sendiri di :

http://proxy.org/cgi_proxies.shtml

disitu ada puluhan situs yang bisa "mengakali" cara buka situs yang di blokir...


:) kiko

Anonymous said...

thanks b4