Friday, April 25, 2008

gentayangan ..


sesi malam jumat saya kemarin, saya habiskan bersama teman-teman kampus saya ngobrol ngalor ngidul tentang setan, mistik, dan berbagai hal yang berbau klenik sampai tengah malam..

teman : lu tau gak men, adanya gaib di dunia ini, itu setan.. iblis!
saya : maksud lu apaan si?
teman : iya, semua hal-hal gaib yang suka keliatan sama kita itu disebabinya ya sama setan.
saya : maksud lu jin gitu?
teman : bukan jin nyet, setan.. ya iblis!
saya : owhh.. gitu yah? *cuek sambil lanjut ngerokok*

sekitar 10 menit berlalu akhirnya saya membuka obrolan lagi dengan teman saya itu..

saya : tapi gua kaga percaya deh jo ada arwah penasaran..
teman : ada man!
saya : tai mana ada arwah gentayangan gitu?
saya : kayak di sinetron aje lu!
teman : ada man arwah gentayangan! kayak di film casper gitu.
saya : taiii, casper nyet?
teman : pas casper bilang arwah itu gentayangan..
teman : penasaran karena unfulfilled reasons, itu bener men!
saya : ooo, gua kirain langsung ke surga apa neraka. *kali ini gaya masa bodoh*

saya jadi bingung sama temen saya, katanya gaib yang ada di dunia ini itu cuman setan, tapi kok pas dibilang arwah gentayangan katanya ada juga? penasaran lagi?

coba di dunia arwah ada google,
pasti kaga bakal ada arwah penasaran lagi deh..

No comments: