Friday, April 18, 2008

sex, es krim, dan anak kecil

Ehm, menyambung tulisan saya yang mengenai anak kecil dan lagu disko beberapa waktu yang lalu (Thursday, April 10th) I’ve just found another thing, that kinda gasped the shit out of me. Literally, lol.

Sebelumnya,
Anak kecil dan lagu disko..

Itu kan kalo kita lihat dari segi culture masa kini, melalui music yah. Gimana kalo kita lihat dari segi jajanan? Jajanan saya jaman dulu itu gulali, manisan, coklat, ager-ager, dan.. es krim pastinya! Saya suka sekali ice cream cone, dimanapun restoran / ice cream shopnya, saya pasti mesen ice cream cone, and believe me, it’s a normal ice cream cone. 100% appropriate for a kid.

Jajanan favorite anak jaman sekarang?

Melalui pengamatan saya (taiah!) sepertinya ice cream cone masi menjadi jajanan favorite anak-anak kecil jaman sekarang. Siapa yang bisa nolak? Sensasi yang diberikan oleh susu krim dingin dan lembut tersebut, berpadu dengan renyahnya roti cone itu. Anak kecil mana yang bisa menolak sensasi tersebut? (nyet, taiah! Lebay mode: ON). bedanya kalo kita jaman dulu itu ice cream cone-nya paling banter bentuknya kaya monas, jaman skarang itu bentuknya macem-macem. Salah satu bentuknya itu kayak gini nih..


Gilak.

Ini baru namanya sex-introduction to children! And remember, please get me right. It’s not sex-education, its an introduction! (well, at least thank god the kid in the picture is a girl, lol).

First, the disco children..
And second, the oral sex non-formal introduction.. for kids.

like what's next ?

Yang ada bikin tambah minder lagi ini mah!

HKAKUAHKAHKUAHKAUHKAAKAHKUAHKUAHKA

2 comments:

mister sepele mampussss..... said...

ES KRIM BENTUK MEKI ada ga Purski? ahahahahahahaha,,,,,

bapurez said...

mau buat latihan ya dim? HAHAHAHA