Thursday, March 20, 2008

tengsin tapi seru





saya suka pesta. soalnya kalo lagi pesta itu, emang pasti ada aja kejadian-kejadian lucu, kalo inget-inget kejadian semalam, saya suka jadi senyum-senyum sendiri. good friends, mixed with great music, great vibes, nice drinks, and a massive place and sound system. excited. happy. twisted and wasted. too much euphoria. and efkross, silly fun things happened. :D
.
yang namanya kelakuan tolol, itu kenapa seru dilakukan ya?
.
kadang-kadang saya suka tengsin sendiri, melakukan kelakuan-kelakuan tolol yang sepatutnya tidak dilakukan. but if it happens to be in a massive party, who cares? thats why i kept doing it over, and over again! hihihihi.
.
ambil contoh pada pesta semalam, saat reflektifitas otak menggerakan badan ini untuk sungkem pada temen saya pada saat dia membawakan sepitcher besar coktails berwarna hijau. ada lagi satu orang temen saya yang gemar sekali berdiri atau duduk di belakang sofa dan menutupi muka (dan kadang-kadang seluruh badanya) dengan gorden jendela sofa tersebut, sehingga dia kelihatan seperti kebab. ada lagi yang menghilang selama setengah jam lebih, dan pas dicari ternyata lagi di dalam wc, duduk sendirian, ngobrol sama ubin wc. ada juga satu orang temen saya yang selalu berpidato mengumandangkan kata-kata andalan "guys, behave please! im the most sober in this place!" tapi matanya aja udah segaris + turun banget, dan itu terjadi setiap kami pesta. mungkin terlihat aneh bagi sebagian orang. tapi terlihat menyenangkan buat saya. kadang-kadang kalo lagi pesta, saya dan teman-teman ngerasa punya dunia sendiri, yang lain cuman hiasan, hihihihi. yang saya tau, i love my friends. they are silly.
.
otomatis, segala image building yang sudah dibangun dengan sangat baik di setiap harinya, hancur sudah pada saat hilangnya harga diri di semaraknya pesta, KHAKHAKHAKHA...
.
did you guys ever done any such things too? hihihi
.
ah seru sekali, smalam benar-benar cara yang pas untuk membuka long-weekend minggu ini, membuat mood saya pas untuk melupakan (lagi!) sejenak skripsi saya, dan mempersiapkan keberangkatan ke bandung hari jumat nanti.

5 comments:

Anonymous said...

pas above and beyond !
di parkiran ama bibir shelly bebek gw elo..

muter2 parkiran ps sambil ngebut2 + teriak2 hahahaha..

pas armin juga men, gesrek !
no comment dah kalo armin kekekeke

Miss Mimit said...

Mau ngapain aja, dimana aja, kalo udah sama temen pasti BAHAGIA TAK TERHINGGA.

bapurez said...

id rather stay home than have fun without my friends, even worse i cant even describe fun without those silly jack asses , huhuhu (lebay)

Anonymous said...

oww oowww ooowwwww .... gw br baca ni blog lo yg ini pur, maksud lo ini dmn lo uda cape2 mem-build image lo dpn mata gw trs hancur bgitu saja bgitu gw ada dsana mabok brsama lo ya ???

hihihihihi ... it was an awesome nite anyway !!!!!!!!
waiting for it soon yah i guess ?!?! april, 19th rite ?!?!?!?!
huahauhauhauhaau ....

-nadskhy-

bapurez said...

nadya!
yahhhh gitu de nad, yey tau kan ek ini cowo COOL ? wakwakwakwakwaka