Monday, March 10, 2008

hubungan ujan, napsu makan, dan pacar

bener gak sih kalo musim ujan tu bikin napsu makan?
Apa sama dengan statement kalo musim kawin tu bikin pengen? *gapenting

I think I've gained my weight in this rainy season..

begini ya, saya agak-agak males dengan perut saya yang smakin hari smakin melar, pertama-tama saya pikir, mungkin ini cuman perasaan saya aja kali. tapi setelah setiap bertemu orang kok semuanya pada ngomong "eh pur, elu gemukan ya?", he? lama kelamaan ganggu juga ni saya pikir, setiap ketemu orang kok nanya-nya gitu ya? agak capek juga jawabnya.

yaaaaaaaaaa, tapi emang si setidaknya itu lebih baik daripada semua orang nanya "pur, cewe lu skarang siapa?".
.
lebih capek lagi jawabnya.

7 comments:

Anonymous said...

gw tanya ahhhh pur cewek lo siapa sekarang???? dingin bgini bikin udin petot lo... hehehe

*Midway78

bapurez said...

tai lu fil, udara dingin pengen melotot? apasi gua kaga ngerti nih.. otak lu tuh singit! kaya benang gelasan..

luthfi selalu luthfi said...

masih ae kaku 2008.

NO NEED PACAR.

yang perlu tuh TTMan yang merangkup pacar !

nah lho, eng ing eng.
kwkekekekekkee..

bapurez said...

aihhh cucyok! sepakat eke sama yey, mmm jadi gimana kalo si $$$$ aje fi, pakabar ya tu cewe? HAHAHAHA

luthfi selalu luthfi said...

tau dah si $$$.

udah gokil bgt, lesbi pula.
sedih dah tuh tangan lo didepak KEKEKEKE..

mana diketawain lagi ama ija ahahaha..

iya nih cariin dong pur ttman di LSPR !
ASAP !

luthfi selalu luthfi said...

eh pur btw ttm-an lo kemane tuh ?
itu tuh si doi..

udah ada ttm-an ditinggalin lagi lo, hauhauhauhauauh

bapurez said...

ttm-an sape? cewe gua? udah putus jo, sinjing ah obrolan pribadi jangan diomongin disini, curhat session di msn aja, kekkeke