Wednesday, March 12, 2008

(silly) dream job




Lumrahnya, arti dari dream job adalah sesuatu perkerjaan yang kita impi-impikan, dan kita perjuangkan setengah mati bagaimana caranya supaya bisa kita raih. Tapi dalam konteks ini, beda..

Pernah gak si anda punya cita-cita melakukan something outrageous as a profession? ya mungkin gak gila, tapi ngelakuin sesuatu pekerjaan yang kadang-kadang kita sendiri kaga ‘ngeh kalo kerjaan seperti itu berada di sekitar kita, tapi lama-lama sometimes kita mikir “kayaknya asik juga ya”.

Maybe that’s what I called dream job in my version.
Sesuatu yang (mungkin) gak akan elu lakuin, tapi kayaknya seru juga..

Karena sepertinya sebuah dream job itu harus menjadi patokan utama kita dalam mencari pekerjaan, dream job harus menjadi standarisasi pekerjaan yang kita dapat. Bagaimana dengan pekerjaan yang bukan menjadi standar kita, tapi kayaknya kok seru juga untuk dilakukin? So therefore, dream job is go on my version starts from here, hehehe..

Setiap orang pasti punya dream job, saya sempet baca di majalah-majalah luar, dan internet tentang artikel-artikel yang ngebahas dream job anak-anak muda di overseas, hahaha.. konyol-konyol banget! kalo anda pikir dream job tu orang-orang bakalan seputaran dokter, insinyur, atau tentara, ternyata anda salah besar! Justru jawaban yang ada macem-macem banget, dan bikin gua ktawa kecil terkekeh-kekeh sendiri..

Dari yang udah saya baca, jawaban yang ada macem-macem dan konyol banget, ada yang pengen jadi balloon seller (tukang balon), puppet master (dalang), vegetarian chef, tattoo artist, masquerade, dog trainer, malah yang lebih gila ada yang pake jadi stripper, and porn-star.. please dood, as a dream job? Ya gak salah juga si, malahan kadang-kadang konyol juga kalo dipikir-pikir..

I have a dream job too, hihihi..

I always wanna be a comedian, even the one who throw dark jokes! hihihi, pernah nonton last comic standing di starworld? Man, that show is dope! Gila, impian abis tu standing in front of a bunch of audience, then make them laughing their self(s) by stupid words yang sebenernya kita gunain buat nyela mereka. Mau ngomong apa juga bebas, gak terikat aturan musti ini itu, ngomong pake diatur-atur. dats a bull. Malahan saya pikir-pikir comedian tu jenius, bisa manipulasi pikiran orang jadi ngetawain diri mereka sendiri. Kapan lagi bisa bilang ke cewe “you are so ugly, when you applied for the ugly contest they must be told you 'NO Professionals'”. Paling banter cewe yang kita cela itu malah ktawa-ktawa ngakak. Mempermalukan diri sendiri? Well, the last one who's laughing is me. Emang enak banget ya yang namanya nyela orang. No hard feeling. Rela deh saya diketawain orang, yang penting bukan ngetawain diri sendiri, hihihi..

Disamping itu kayaknya jadi comedian tu asik.. you will get them hot chikas, and no one will complaining about your drunk habit. How cool is that ?

What is your (silly) dream job ? :D

5 comments:

Megawati said...

iyaaaaaaa...
apalagi jd pelawak di eztravaganza, or friends, that 70s show...
dah entertaining...terkenal pulaa

bapurez said...

tapi kadang2 suka sebel kalo dibahasa indonesiain jadi "pelawak", kenapa ya kayaknya kurang sophisticated aja gituh , hihihi

Anonymous said...

dream job asli : kerja di Bank Indonesia.

silly dream job : famous dj !

lo bayangin ada kehidupan sekitar dj:
-tur keliling dunia
-duit nyabak
-tiap show disediain cewe
-people screamin for you
-everybody knows you on the street
-bikin orang 'pecah'
-headliner in every great party
-people playing your song

AMAZING, REALLY RAWKS DUDE !

bapurez said...

free drugs? HAHAHA

Anonymous said...

i really wannabe an forensic anthropology. i think its cool!! dulu cita2 jd bartender but im doing it now, uda bkn dream lg duonk. hihihi.