Sunday, March 23, 2008

jawa-barat long weekender

happy easter for those who celebrates! :)
.
agak-agak capek. saya baru balik dari bandung.

wah sebenernya banyak yang aneh-aneh selama perjalanan saya dari baru pergi sampe saat pulang dari bandung sekarang. sayang banget kelupaan bawa kamera digital, jadi kaga bisa diabadiin deh! gokil, saya brangkat jumat sore, lewat puncak, begitu macet di pasar cisarua saya buka kaca mobil saya karena pengen ngerokok, pas nengok kanan ada gerobak yang menjual ayam goreng crispy dengan merek tertulis di gerobaknya; KuFC, yang artinya Kentu-Ku Fried Chicken. anjing! jadi penasaran saya cuy, ada franchise-nya gak tuh ya? wakawkakwakwaka..

overall i dont have plenty juicy stories to tell about thing(s) while i was in bandung, i was never been there for the past five years. all the traffics were so fucked up. rainy all the week-end nights, mo kmana-mana juga ribet jadinya. all i did there was just eat, sleep, and shop! lol, i think i've gained my weight again. and im sick of sundanese food too, btw. put 'em away please! anyway, both of my brothers are taking their girlfriends with. saya? sms-in mantan pacar yang kuliah di bandung tapi kagak (sumpah mati, padahal ngarep banget) dibales. nelpon gebetan mo ngajakin ketemuan (yang juga berdomisili di bandung) tapi gak diangkat. nasib.
.
btw giley, kembali flashback waktu mo brangkat ke bandung. di puncak malam-malam saya singgah di warkop terdekat di pinggir jalan buat makan indomie, seorang bapak-bapak keamanan dengan sok asik berat-nya (which i cant stand, btw) nyamperin, dan duduk di sebelah saya, lalu membuka obrolan..
.
"makan indomie den? malem-malem emang enak yang anget-anget 'den, apalagi kalo udah anget terus idup lagi.. mau? tiga ratus bisa nego den".
.
bused ..
.
HAKHAKHHAKKHAKHAKHA

7 comments:

Sun said...

anget" terus idup maksudnya apaan yah? menawarkan "pilla pilla"? hehehe

sudha di link balik, hehehe. dah lama tidka ke bandung jg, tapi liburan mah pasti alamat super macet deh, saatnya menikmati jakarta sepi :-)

gwe ngecek acc ms lu, suka gambar juga? itu yang di ms, gambar" lu?

bapurez said...

some of my faves :)

BRAJADENTA said...

sono ka bandung euy....

Anonymous said...

set, itu hansip sampingan juga pur jadi germo ??

gokil..

bapurez said...

asleiy, lu musti liat muke hansipnye, ga banget

cranky_gurl said...

HAHAHAHAHAHA
gue suka banget deh baca" blog lo puy!hahahaha
klo storu long wiken gw sih standar aja..
cekiceki MP gue yah hihi

bapurez said...

diceki2 terus kok darling, gak pernah diupdate ni? btw, ngomong2 weekend kmana kita weekend ini ?? udah berminggu2 ni tak pernah weekend awur2an bersama yey!