Thursday, February 28, 2008

Pride


Jadi ceritanya kemarin gua naik angkutan umum waktu pergi ke kampus gua. waktu masuk angkutan tersebut terlihat bangku kosong di deket pak supir, akhirnya gua pun mengambil tempat duduk di dekat pak supir tersebut. Gua mengutip sedikit pembicaraan dari si pak supir, dengan kawan-nya yang duduk disampingnya ..

+ dari sini ke sukabumi lama ya mas, seharian!
- halah seharian apa? Saya cuman 3 jam ..
+ ah masa?
- iya! itu stadion bola disana, yang bawain pasirnya siapa waktu bangun ? waktu itu sayaa.. *dengan nada agak pamer*
+ oh gitu ya mas *mulai males*
- iya, itu kan stadionya gede banget, saya yang bawain pasirnya dulu bolak-balik dari Jakarta *nada ngomongnya makin pamer*
+ oh iya iya.. hoahhmm..*sambil nguap*

Hehehe, bangga amat si ni orang pikir gua? Lain lagi dengan sahabat gua, seorang cewe yang emang sering jadi tempat curhatan gua urusan 3L, love, lust, and love. Wakakka, tai ah ..

+ woy babon! gua lagi naksir cewe nih..
- tai lu.. ama siapa pur?
+ adalah temen main gua, huhuhu
- adjuww, liat dongggg orangnya, ada profile-nya kaga ?
+ ada nih, lu click aja
http://blablablabla/
- lucu kok pur, langsing banget ya!
+ kenape lu.. iri yak karena lu gendut! HAHAHAHAHA
- ih gak dooong, IM HAPPY TO BE ME! Gendut2 gini sayang kan lu sama gua!
+ hehehe, iya nih aneh gua bisa temenan ama satwa liar..
- babi lu pur!

Setelah gua pikir-pikir, walopun badan sahabat gua ini emang agak mirip kaya kudanil hamil, kebanggaan terhadap dirinya itu lah yang bikin dia disayangin sama orang-orang, just keep true to your self.

Adalagi, hari minggu kemarin gua nemenin nyokap gua ke kawinan di sebuah tempat di bilangan mampang. Waktu kami dateng, si penganten belum dateng, akhirnya kami gabung sama sodara-sodara yang udah ada duluan disana. Pas si pengantin dateng dan mau masuk kedalem, kok si pengantin disambut ama penari-penari dan lagu batak? Oh, pake acara adat ternyata pikir gua. Karena udah cukup lama gua kaga dateng ke acara kawinan adat akhirnya penasaran juga gua ngikutin dari pertama, mulai dari lagu-lagu adat, penyanyinya, penari, dan sgala prosesi kebudayaan yang dilakukan,tiba-tiba rasa batak-isme itu timbul dalam hati gua, haha (yeah, you can laugh at me!). Ada perasaan seneng, bangga, haru, semuanye campur aduk. Ternyata kebudayaan gua sebegini bagusnya ya. Gua bangga.

Pride, is definitely something that we should have. Setiap orang masing-masing pasti ada kebangganya, si supir angkot yang bangga terlibat dalam pembangunan stadion di sukabumi, sahabat gua yang bangga punya badan kaya babon, tapi gua apa ya? im just proud for simply being my self. ;)

3 comments:

Anonymous said...

gw herman alias heran...
lo puji2 gw apa ngatain gw si??
hahahha...
but laff u puy!!

bapurez said...

love you too babon :*

Anonymous said...

its true what you said. people should love themselves first then others. comfortable with their own skin what makes them interesting.

super