Thursday, February 21, 2008

iklan POLRI yang baru !


hkakhakhakhakhahkahka ..
goblok, hebringgg, heboh, hebat, luarrrrr biasaa!

benar-benar cenggi punya ni "service" yang disediakan POLRI kita masa kini, iklanya aja kayak begini. tag-line dan produk yang ditawarkan bener-bener pas! =P
.
anyone interested ? call 911, lol

2 comments:

RikaChubby said...

hahahahhaha...
lucu pur...
tu yang di foto selera lo semua tuh!
hihihihi...

PuTLie said...

agh untung eyke udah insyaf... jadi ngga sempet ke foto deh :D