Wednesday, February 13, 2008

stupid words

Pada nyadar kaga si kalo orang-orang disekitar kita, atau bahkan kita sendiri suka ngemeng pake kata-kata yang agak aneh, atau lebih tepat kata-kata yang agak norak, yang kadang-kadang suka dipake oleh kalangan prokem vintage, tp kok lama kelamaan dipikir-pikir kocak juga ya kalo ngemeng pake bahasa model-model begitu buat lucu-lucuan bareng temen-temen. these are like the top 10 ever! kekkekeke...
.
COY
mempunyai arti yg sama dengan man, jo, sob, jek, atau kata-kata sejenis yang biasa disebutkan sebagai kata ganti orang kedua, kadang-kadang juga kata coy ini diremiks menjadi cuy, atau cis. contohnya : "abis ini mo kemane kita coy?" atau setelah diremix kata coy dapat menjadi cuy, seperti "baks dooooong cuyy".
.
OGUT
kata ganti saya, gua, atau aku, sebuah kata yang sering digunakan di kalangan orang-orang yang mungkin tinggal di suburb, atau orang-orang suburb yang sudah merantau ke kota. biasanya suka dibalik-balik juga dari ogut jadi go-ut.
.
LAU' (baca: la-u')
kata ganti dari kamu, anda, atau elu, sebuah kata yang juga sering digunakan di kalangan orang-orang yang mungkin tinggal di suburb, atau orang-orang suburb yang sudah merantau ke kota. biasanya cara ngomongnya di depan lau' dibubuhkan kata "si", jadi penyebutan-nya menjadi si lau'. contoh : "deeeeeee si lau' pegimane si? go-ut tungguin juga di pengkolan".
.
BOKIN
artinya pacar. sebenernya kaga aneh-aneh banget si, cuman kayaknya udah expired aja nyebut pacar dengan kata bokin.
.
NYETUN
merupakan "village grammar" buat kata yang diambil dari bahasa inggris, stoned. dan di-indonesiakan jadi nge-stoned, terus jadi nyeton, dan akhirnya jadi nyetun. yang artinya dalam keadaan high, entah itu high karena cimeng atau boti. contoh penggunaan kalimat : "sadappp, mata ude nyetun banget tu coy! si lau' gittink berat ni kayaknye".

DOKEM
salah satu yang paling najis juga, yang artinya diam. Akan lebih najis kedengeranya kalo ditambahkan kata jae’ (baca: ja-e’) dibelakangnya, jadinya dokem jae’ yang artinya diam aja. Biasanya digunakan dalam kalimat Tanya. contoh : “si lau’ dokem-dokem jae’ neh? Abis diputusin bokin ye bang?”.

KOMUK
Yang artinya muka, gua agak-agak kurang tau darimana asalnya sebuah kata muka bisa diremix menjadi komuk, seharusnya pun kalau menggunakan teori bahasa balik menjadinya kamuk atau akum. kata ini paling najis kalo udah digabungin sama kata-kata lau’ yang udah gua jelasin diatas. Contoh : “komuk lau’ genggggg, asli jelek banget bikin ogut mokur ae!” apa artinya mokur? scroll down please. ;)

MOKUR
Yang mempunyai arti; malu. diduga mokur ini merupakan hasil evolusi kata dari malu, menjadi mokal, kemudian akhirnya menjadi mokur. ga banget.

LAH YAUW
Gua juga kaga ngarti maksud dari lah yaw ini apa, kayaknya si artinya itu sama dengan Lah Ya. Cuman biasalah, secara lidah kampring akhirnya berubah menjadi lah yaw. Dalam penggunaanya dalam kalimat kata-kata ini yg menurut gua paling kurang, tapi paling kocak. Contoh kalimat: “tak u-uk lah yauwww.” (maksudnya “tak usah lah yhaa”).

WASAI
i dont exactly understand what this word means, tapi biasanya digunain kalo dua orang lagi cela-celaan. bunyi terakhir kata celaan yang dikeluarin lawan celaan diawali dengan kata wasai dan biasanya disambung dengan kata yang mempunyai akhiran bunyi yang sama dengan kata trakhir lawan celaan kita tersebut.
contoh kalimat :
+ : eh cing, muke lu ko ga banget deh, mirip rembo!
- : wasai bo, badan lu bau tai kebo!
.
WAKAKAKAKAKAKHAKAHKAWHWAHWKHA ...
ada yang mau nambahin?

6 comments:

Dhanty said...

hayyah...lu olang kulang keljaan banget lah posting ginian...kikikikik...eh tp lo nyadar gk puy, lo seringgg bangettt mempergunakan istilah" di atas itu.iya gak sih chinnn???
*tuh gw tambahin lg istilah GAUL skrg, yaitu Chinnnn..(asal kata dr cinta, yg dipopulerkan oleh duet iwet-melaney hardrock FM)...
heaahahahhaha

bapurez said...

awkawkawkaw makanya gua bilang ty, kata2nya emang agak2 karon, tp kok lama2 kocak juga ya, apalagi kan agak-agak undergraun gituuuu kl yg ini (aka prokem) HAHAHAHA, iya tu cin apaan si, cinta? bacin kaleeeee HAHAHAHAHA

fefe said...

bapur kodem jae' :P

ex-bgajulan said...

gawe, asal kata pegawai..
masiiiiih ada aja tuh yg nanya gini, "Eh, gawe dmn lo skrg?"
no offense yaa..ahahhahahaaa..

golda said...

bo-il = mobil
spokat = sepatu

Anonymous said...

dependent more on chance than skill, blackjack is quite [url=http://www.thehorizons.com/louisvuitton.htm]ヴィトン 財布[/url] that money can purchase. One of the latest jeans by this brand [url=http://www.thehorizons.com/nike.htm]スニーカー ナイキ[/url] Who knows? You might even win enough to go on a cruise or two. [url=http://www.thehorizons.com/louisvuitton.htm]ヴィトン 財布[/url] way down the hardier vegetables and fruits. Furthermore the
challenged, you must be able to verify what you have done. Finally, [url=http://www.thehorizons.com/isabelmarant.htm]Isabel Marant Shoes[/url] to add curb appeal to your home. A lush, green lawn gives your [url=http://www.thehorizons.com/nike.htm]スニーカー ナイキ[/url] such as hospitals and clinics with chain, independent, and [url=http://www.thehorizons.com/isabelmarant.htm]http://www.thehorizons.com/isabelmarant.htm[/url] and design solutions, and this is especially the case with
we have a very responsible official investigating a case, and [url=http://www.thehorizons.com/isabelmarant.htm]http://www.thehorizons.com/isabelmarant.htm[/url] put a lit candle inside of an artificial pumpkin. Its really very [url=http://www.thehorizons.com/nike.htm]http://www.thehorizons.com/nike.htm[/url] operations activities, CaptureRx provides clients with support [url=http://www.thehorizons.com/nike.htm]nike シューズ[/url] be firm and flat. You want to know that the candle inside is secure