Friday, February 29, 2008

grrrrrrrrrrrr guk!

arghhhhhhhhhhh
.
busuk
busuk
busuk
.
akhirnya internet gua bisa connect lagi!
kenapa ya dari awal minggu ini kok semuanye bikin rebek
.
tae ..
tae ..
..
.
okey couple days ago pada saat gua nelvon temen gua; "bapur jangan lupa jo besok kita ada briefing skripsi, jam 10 kayaknya ok?" siap, pikir gua tidur cepet ah.. biar gua bisa bangun pagi and kaga terlambat sampai ke kampus. besok paginya bangun jam setengah sembilan ada sms di henfon gua;
.
"pur , ntar lu dateng seminar skripsi kaga jam sembilan di kampus ?"
sender : adhie
time : wednesday, 08.13
.
emmm, sorry what the time again?
sembilan !? kayaknya jam 10 deh kmarin ngobrol sama anak2
.
so i jumped of my bed, extra quick preparation, goooooo the campus. late, efkross.
.
10.30 nyampe kampus, gua masuk, bangsat! hampir udh kaga ada tempat duduk, gua ngisi absen di usher seminar yang notabene-nya dijaga oleh akademik kampus, biar dianggep asik, gua membuka obrolan sambil ngisi absen..
.
+ mm, halo mbak, saya dari mass com 81.
- nih, tanda tangan ya..
+ selesai jam brapa ya mbak? *nyengir sopan*
- bntar lagi juga kelar, palingan 20 menit lagi.. *tengil sambil senyum nge-nye*
+ makasih *ngabur nyari tempat duduk*
.
okey, so the thesis briefing seminar is not that intersting, im so sleepy and fuken starving. so i went out to the smoking area.. mo ngerokok. ternyata temen2 gua kaga ada.. sit! mana gua lupa beli rokok, minta ama sapa? naik lagi deh terpaksa, grrr..
.
setelah tetek bengek seminar thesis briefing keluar, gua diharuskan menemui pembimbing skripsi, berdiskusi tentang betapa kurang berbobot tapi cukup kreatif-nya judul skripsi gua, bla bla bla bla, ok sejam berlalu si dosen pamit dengan muka bete; "yaudah kamu teliti aja dulu deh apa aja aspek yang mo dibahas, kl ada apa-apa telvon saya aja ya, soalnya saya di jakarta cuman ada hari senin, sisanya saya ngajar di bandung", he? di bandung? kalo gua ada deadline gimana? kl musti ketemu tiba-tiba gimana? bangke, masa gua musti ke bandung? grrrrrrrr...
.
ah bodo dah, mungkin lebih baik gua main game semaleman buat ngelupain semua kepusingan gua hari ini, akhirnya gua ke tempat game shop biasa gua beli2 cd game, tapi kali ini bukan buat beli, tapi nuker cd game yang udah 4 kali gua tuker tapi scratch mulu, kali ini musti bisa, gua bakalan minta cd baru. akhirnya setelah nyampe dan ngomel-ngomel (like always) gua nuker cd game gua yang rusak itu dengan cd game sama yang baru. sampe dirumah, kok? ok.. loading data, it maybe takes time.. tp kok lama banget? setengah jam, blank screen. fuckkkkkkkkkkkk jangan bilang cd gua rusak lagiiii, masa gua musti nuker untuk yang kelima kali !? anjinganjinganjinganjing............
.
bt
.
mendingan gua main internet aja pikir gua, menuliskan sumpah serapah di blog mungkin, atau apa kek liat-liat lagu baru, nyari gambar-gambar atau video baru. so i turned on the pc, internet option : disabled. working offline? kaga bisa connect, connection failed...
..
@$!@$@%@!%^@^&#$&#$&^$*&#^%&

No comments: