Sunday, May 18, 2008

ngepas di weekend

banyak orang-orang berfilosofi hidup yang paling enak ya yang ngepas. bener gak si? kalo dipikir-pikir, terhadap diri saya sering juga kejadian kebetulan yang agak-agak najis yang pas banget sama filosofi ini..

1. pas gak punya duit, pas ada yang bayarin
2. pas gak punya cewe, pas ada yang ngenalin
3. pas gak bisa tidur, pas ada yang nelponin
4. pas gak punya pulsa, pas ada yang minjemin
5. pas-pas lainya..


dan entah kenapa bisa kebetulan banget, filosofi ini kejadian pas banget akhir-akhir ini: pas lagi kangen masa lalu, pas terus-terusan seru. iya, hidup saya di dua minggu ini terlalu seru, apalagi bareng orang-orang jaman dulu. kayaknya lari-lari dari kenyataanya udah terlalu jauh ni, hihihi..


saya si rencananya minggu-minggu kedepan ini mau santai aja lah. terus-terusan seru kayaknya gak baik juga buat kesehatan, HAHA! its already come back to sunday nite, anyway. its about time for us to laid back and relax, happy weekend guys! :)



7 comments:

dimsumondline said...

pas pas???

Pas lg sange pas ada jg ga pur????

bapurez said...

dimcu!
pas lagi sange pas ketemu kapsib dim! HUAHUAUHAUHAHUA

beer delivery boy said...

pur, taro shoutbox dong di blog lo. jadi bisa tetep nyapa walau ga komen..

wkurniawan said...

pas laper kok ga ada yang mo nraktir ya???

bapurez said...

beer delivery boy!
uda ada tu, tai comment lu gada hubunganya sama postingan gua gitu, HAHAHAHA

wkurniawan!
ada koooo, itu mah nasip lau geng brarti yang kurang bruntung! tadi malem gua pas lagi laper ditraktir.. walopun cuman nasgor tektek di depan tempat main cs! HAHAHUAUHA

luthfi said...

yang penting sih pas ngak ada cewe pur.
ato pas lagi engas.

bener tuh kata dimsboy.

jomblo melolo lo pur hauhauha

bapurez said...

status bole jomblo coy, tapi kebutuhan si "joni" in a relationship terus doooooooongg