Wednesday, May 28, 2008

dialog seputar pantat

secara perut terus bergejolak, dan tenaga loyo yang hanya tersisa seharian ini cuman saya habiskan dengan ngobrol-ngobrol bersama teman-teman menggunakan teknologi digital yang ada. tapi lumayan sih, setidaknya obrolan saya dengan kawan saya lumayan menjadi pelipur lara saya di hari-hari mules ini..

Bapur , says:
lagi diare gua

opiumisland@yahoo.com says:
lo makan apaan pur???

Bapur , says:
mc'd dengan saus sambal ekstra banyak + krispi krem + pokari sweat + donat

Bapur , says:
+ kue2 ga jelas dari medan

opiumisland@yahoo.com says:
mungkin jg itu efek sambel

Bapur , says:
skali minum norit gua 9 butir

Bapur , says:
bodo amat gak enak banget men pantat gua jadi ngilu2 panas gitu gara2 boker mulu

Bapur , says:
HAHAHAHAHHAHAHA

opiumisland@yahoo.com says:
enak banget tuh pur rasanya

opiumisland@yahoo.com says:
kaya ditempel koyo di lobang matahari

Bapur , says:
anjinggg

Bapur , says:
belom pernah si gua, lu sering yha? gokil juga FETISH LU SAMA KOYO

opiumisland@yahoo.com says:
iya gw sering pur

opiumisland@yahoo.com says:
diem2 aja pur

Bapur , says:
copy paste ah di forum

opiumisland@yahoo.com says:
asikkkk

opiumisland@yahoo.com says:
makasih yah pur

UHAUHAUHAUHAUHAUHAUHAHAUUHAHUA

sorry ya
'De, but your wish is my command? yahhh saya hanya berusaha menjadi asik aja bagi diri lu di hari yang (sama skali) gak asik ini, hihihi.

HUAHUAUHAUHAUHAHAUAUHAUHAUHAHUAUH

4 comments:

luthfi said...

i love you ade.

C J said...

bangun2222.....tidur mulu.mimpi basah mulu

witono said...

ayooo bangun

adi - tips pacaran said...

whut :D

sampe pantat aja bisa jadi obrolan segitu menariknya :D



adi - tips pacaran