Monday, February 18, 2008

marriage anyone ?

Seneng banget gua ngeliat temen-temen gua yang pada happily married and having kids, although I don’t like kids (especially between the age 5 – 10). melihat temen-temen gua bawa anak-anaknya (yang masih pada bayi!) kalo lagi ngumpul, entah ngopi bareng atau bawa ke kampus, itu merupakan pemandangan yang cukup membuat gua amazed, hehehe temen-temen main gua yg pada bareng dari teenage years skarang udah banyak yang pada gendong anak, how good is that? waktu married mereka aje gua seneng banget, apalagi ngeliat mereka gendong-gendong bayi begitu, its amazed me how life is such a beautiful things. Paling udah kaya begitu yg nongol pertanyaan standar; Anjrit! Gua sanggup gak ya ntar kaya mereka?

Belom lagi pertanyaan yang nongol.. skarang tuh musim kawin ya? Ini baru awal tahun tapi gua udah nerima empat biji undangan kawinan! Akhir taun yg lalu lebih gila.. Dalam dua bulan, empat orang temen gua kawinan, satu orang adik kelas gua waktu sma udah melahirkan, satu orang temen main gua melahirkan, dan satu orang temen kampus gua juga melahirkan.. bisa berturut-turut gitu ya dalam 2 bulan?

Mmm, I have a very good friend of mine, he’s in the late 20’s.. very late! (hehehe, piss cuyy). Only a few years to go to 30 and still single, sebenernya dulu dia punya cewe yang menurut gua ok banget, yaaa cocok deh buat jadi future wife, kalem tapi sama skali kaga malu-maluin! Tapi entah kenapa karena ke-khilafanya dia menyudahi hubunganya bersama wanita tersebut sekitaran tahun yang lalu (which is stupid, btw). Berikut cuplikan dialog yang terjadi antara oknum yang gua inisialkan BY dan gua (God Must be Crazy) waktu kita lagi online MSN bareng ..

BY says:
lagunya moby enak

BY says:
dateng ke playground ga?

BY says:
jo, di foto lo siapa tuh

BY says:
kliatannya lucu

God Must be Crazy , says:
sahabat gua

God Must be Crazy , says:
fuck off man, she's 25 and married! hahaha

God Must be Crazy , says:
eh sorry 24

BY says:
hahaha

BY says:
kecepetan tuuuh

God Must be Crazy , says:
alahhhhhhhhhhhhh

BY says:
masih remaja segitu mah.

God Must be Crazy , says:
pas kaleeeeeeeeeeee

God Must be Crazy , says:
elu tuh klamaan akwkawawkawkawk

BY says:
wakakakakaka

Dialog simple yang terjadi, tapi cukup membuat gua untuk berpikir santai, dan kaga usah kebawa suasana, atau perasaan yang aneh-aneh waktu ngeliat temen-temen gua yang udah pada kawin dan udah pada punya anak kalo lagi ngumpul bareng..

Juoooooo sianjing aja umur 28, single, masih sekut ae!

HAKWKHAWHKAWKHAWAWKHAWKH

No comments: